Percakapan EunSungLeeYeDong with Xiah @ SUKIRA

Huaaa.. mian yahk, judul post-an gw ada singkatan nama dan agak-agak bikin penasaran *LHO? Bagus kan kalo penasaran? Hehehe* Post-an ni sebenernya udah lamaaaaaaaa bangett..nget..ngett.. sekitar 3 tahunan yg lalu.. Gw nemu diblog kalo gak salah (bukan blog gw). karena lucu *menurut gw*, gw coba post-in (dengan creditan)..hoho 😀

Disini nih ceritanya Xiah DBSK nelpon ke SuKiRa. Nah! Dimulai lah aksi tanya-jawab dari SuJu member yg tersedia @ SuKiRa.. hohoho 😛

cre: cherylvencee2@youtube

====== Eunhyuk

====== Xiah JunSu (DBSK)

====== Leeteuk

====== Sungmin

====== YeSung

====== Donghae

====== everyone

Lanjut ajah,, kita simak nyok mereka di Sukira ngomongin apa aja seehh?? Hohoho.. Let’s see!! 🙂

Donghae: Halo?
Junsu: Halo?
Donghae: Hei, Junsu!! (hahahaha)
EunHyuk: Ah, tunggu sebentar.
Junsu: Halo~ (EunHyuk: Sebentar!)
YehSung: Junsu!
Junsu: Halo, ini Junsu.
EunHyuk: atas perintah DJ, tolong tutup telponnya. (hahahaha)

Continue reading

Trio DBSK Ingin Menjadi Aktor?

dbsk

Baru-baru ini SMEntertainment menginginkan agar permasalahan antara ketiga trio DBSK; jaejoong,yoochun dan junsu tidak usah lagi diperpanjang oleh pihak pengadilan dan mereka menginginkan agar permasalahan ini disudahi saja dan kasusnya ditutup. pihak SME menganggap semua berkas yang diberikan ketiga trio tersebut tidaklah kuat untuk menggugat SME namun, pihak pengadilan sendiri mengatakan bahwa tak ada yang salah dengan berkas-berkas mereka, pihak pengadilan juga beranggapan bahwa ini hanyalah trik SME untuk membatalkan perkara ini dan agar mereka tidak dirugikan atas hal ini. namun pihak pengadilan akan tetap meneruskan kasus ini hingga menemukan kebenarannya.

Continue reading