About this blog

Annyeonghaseyo, Yeorobun~!!! Kyuma imnida~^^

Di blog ini, kalian semua bisa melongok alias berkunjung buat lihat kabar-kabar tentang all about K-Pop. Berhubung blog gu berisi tentang Super Junior (sesuai dengan nama blog gu), kalian yang ga sengaja buka blog ini jangan langsung kabur dulu yah kalo lagi cari seputar berita K-Pop selain Super Junior~!^^

Walaupun isinya tentang Super junior, gu juga masukin tentang all about atau kabar-kabar dari artis K-Pop yg lain kog. Awalnya gu buat ini blog karena emang gu suka Super Junior (especially Kyuhyun) dan Cuma buat pribadi alias sekadar nyimpen postingan. Tapi, lama-lama gu asik sendiri dan jadiin blog ini biar bisa dibaca siapa aja. Walhasil, suka nyelip berita atau info yang selain Super Junior. Dan akhir-akhir ini malah gu lagi tergila-gila sama SHINee, jangan heran yah kalau sekarang berita SHINee diblog gu malah mau menyaingi beritanya Suju. Dan gu gak bakal lupa-wajib-kudu-dan tetap ngepost ttg Suju (walaupun itu telat sekalipun). Dan jangan khawatir yg mau request profile, berita, lagu-lagu atau bahkan seputar Negara Korea dari masakan sampai culture nanti tetap gu post-in di waktu senggang. Soalnya kita semua punya kesibukan masing-masing kan? Hehe *ditendang yang baca* ^_^

So, pesen dari gue:

  1. kalau ada artis yang gak kalian suka, don’t bashing on this blog..! soalnya disini gu cuma mau berbagi info seputar korea. Buat yang gak suka, ya ga apa-apa. Itu hak kalian masing-masing. Tapi, kalau di blog ini cobalah untuk menghargai. And please remember, don’t bashing on this blog yah~!
  2. kalau ada postingan yg mau kalian ambil, DON’T FORGET!! untuk kasih credit, source, translate-an (English translate maupun indo translate), dan re-uploaded yah~!^^. Soalnya sumber bukan dari gu aja, tapi banyak pihak yang ikut nyangkut *dikata cucian kali nyangkut! Hehe* maksudnya banyak sumber juga yg jadi credit diblog gu.
  3. mohon maaf kalau request-an kalian agak lama buat di posting, soalnya banyak data yang mau gu cari dulu~^^
  4. have fun dengan isi blog gu yg apa adanya maupun ada apanya ini.😛 Gomapseumnida atas kunjungannya. annyeong hi-gyeseyo… Sering-sering mampir yah. Hehe ^_^”
  5. dan sekali lagi pesan dari gue, blog ini bukan hanya seputar Super Junior (walaupun judul blog ini “SujuLovable”). karena blog ini awalnya bersifat pribadi dan memberikan info (bagi yang baca), jadi semaunya yang nulis maunya posting tentang apa.. hehehe^^ request-an tetep jalan kog..🙂

by: kyuma@SuJuLovable

3 Responses

  1. hello my lovely dongsaeng..hehehe…=)
    baru berkunjung hari ini..mianhe…^^
    mo request!!

    kalo ttg kehidupan aku bisa ga dibuatin?? (sok2 artis)
    *ditendang kyuma ke bulan*

    hehehee…hihihi…

    • annyeong eonni!~ ahaha.. sip..sipp.. asal daku dikirimkan file-file ttg dirimu.. hehe

      makasih eonn dah berkunjung ke gubuk ku yang kecil ini.. hehe.

      cuma sekedar postingan pribadi sih eonn… gpp kan? hehe *bentar, bentar. aku bikinin teh dulu.. hihihi*😛

  2. wawawa ………….
    chingu …gomawoyo atas informasi.a …..
    mianhe bru bka blog chingu ….emm brita.a minho SHINee d’bnyakin eahhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: