Hurricane SHINee (uh, I got SHINee disease)

sebelum baca, check dan read dulu berita dibawah ini

SHINee come to Indonesia dan ini [Info] Konfirmasi kehadiran SHINee ke Indonesia

Gue, sebagai salah satu SHINee World dari berjuta-juta SHINee World yang ada di seluruh dunia udah terkena ‘Hurricane  SHINee’ sekarang. Soalnya, kabar berita mereka bakalan datang ke Indonesia tadinya cukup disambut baik sama yang mungkin punya ongkos alias modal buat ketemu mereka di Tennis Indoor Senayan. Sebenernya gue juga yang termasuk seneng. Tapi….. walaupun sekarang gue udah gak sekolah, buat gue yang rumahnya setengah jauh dan setengah dekat sama TIS tetep aja mikir 2x buat datang. Masalahnya adalah acara yang diadain sama Kedutaan Besar Korsel di Indonesia itu dari jam19.00-21.35 WIB. Duh! Mau gue ikut atau ga seleksi buat dapat tiketnya, atau menang-ngganya. Tetep aja. Itu acara m-a-l-e-m! ㅎㅅㅎ

Sebelumnya sih, sempet dikabarin kalau kedatangannya SHINee ke Indonesia batal. Karena kemungkinan persenannya baru 25%. Dan ini juga buat gue seneng (haduh~ gue gak konsisten banget sih). Kalau gue sendiri sih sebenernya mau SHINee datang ke Indonesia atau ngga, fine-fine aja. Tapi, di satu sisi gue juga nyesel. Kalau ngga ambil kesempatan buat datang dan fancam-in mereka atau sekedar stalker-in mereka, walaupun dari jauh kayanya belum puas. Apalagi kalau gak liat mereka langsung ngedance lagu-lagu mereka. Sumpah gue ngiri! Gimana kalau mereka dance Lucifer atau Replay atau Ring Ding Dong atau yg lainnya~~~ ㅠㅠ

Kalau gue pikir secara logika lagi sih, mungkin ini kesempatan gue buat liat SHINee yang tertunda. Karena sebelum gue tau mereka bakal jadi star guest di acara kedubes korsel itu, gue udah merencanakan jauh-jauh hari ketemu mereka dan ngasih sesuatu buat mereka. Yang jelas bukan ciuman atau pelukan. Gila! Kaya SHINee-nya mau aja dicium dan dipeluk sama gue~ㅋㅋ yang ada gue dipelototin sama seluruh SHINee World di dunia (huh~ jadi ngebayangin mata para Shawol yg melototin gue)😛

Huh, tapi… itu juga yang buat gue mikir, kalau gue mungkin bisa dikasih kesempatan sama Tuhan buat jadi lebih baik lagi dalam usaha biar bisa ketemu langsung sama mereka. Di Korea Selatan. Mungkin?? Siapa tau kan?? Rencana Tuhan siapa yang tau? Kalau SHINee-nya yg tiba-tiba nyasar di depan rumah gue pas hujan dan numpang berteduh gimana, hayo?? ㅎㅗㅎ

Yah, lebih baik sih berusaha semaksimal mungkin buat kesempatan emas selanjutnya. masa gak dapat tiket ketemu SHINee kita langsung down. Kalau gak dapat tiket masuk surga apa kita bisa se-down itu? jangan sampai down deh. Mendingan up. Atau mending dengerin Up & Down nya SHINee biar kehibur?? hehehe

7 Responses

  1. Yah. Author ma enak, masih di kawasan jakarta sono. nah saya ini, jauh banget…. Yah. selamat aja buat yg bisa nonton dan ketemu ma anak2 SHINee. gw titip salam hangat aja buat Dubu ma Maknaenya ya…. ^^

    • annyeong angelta~*^^*

      haha.. walaupun lokasi gue di jakarta. tetep gak bisa liat, soalnya malem sih~ yg ada kecapean gawe.. hehe😛

  2. aku juga di jakarta.. rasanya udah deket banget tapi kok gak bisa ngeliat.. kalo aku gak di Jakarta mungkin gak kecewa banget..
    tapi bener kata kamu, kali aja kita dikasih kesempatan ketemu SHINee di waktu dan tempat yang lebih baik.. mungkin di Seoul ^^

  3. Hi Dear shawols
    I’m Asal First Shawol in Iran.
    we made a website for shinee and want to be friend with ya becuase you’re shawols like us!
    Thanks for every thing but i’ve a little request and i hope that you help us! we want to show world that persian guys loves shinee and please say it to world. please say it in one post that First Iranian Blog for SHINee. (SHINee Girls)

  4. Aigooooooooo

  5. hai saya dari air molek,, inhu,,,riau,,,sumatra
    kyuma….. 🙂😀

Leave a Reply

