Hurricane SHINee (uh, I got SHINee disease)

sebelum baca, check dan read dulu berita dibawah ini

SHINee come to Indonesia dan ini [Info] Konfirmasi kehadiran SHINee ke Indonesia

Gue, sebagai salah satu SHINee World dari berjuta-juta SHINee World yang ada di seluruh dunia udah terkena ‘Hurricane  SHINee’ sekarang. Soalnya, kabar berita mereka bakalan datang ke Indonesia tadinya cukup disambut baik sama yang mungkin punya ongkos alias modal buat ketemu mereka di Tennis Indoor Senayan. Sebenernya gue juga yang termasuk seneng. Tapi….. walaupun sekarang gue udah gak sekolah, buat gue yang rumahnya setengah jauh dan setengah dekat sama TIS tetep aja mikir 2x buat datang. Masalahnya adalah acara yang diadain sama Kedutaan Besar Korsel di Indonesia itu dari jam19.00-21.35 WIB. Duh! Mau gue ikut atau ga seleksi buat dapat tiketnya, atau menang-ngganya. Tetep aja. Itu acara m-a-l-e-m! ㅎㅅㅎ

Sebelumnya sih, sempet dikabarin kalau kedatangannya SHINee ke Indonesia Continue reading

Advertisements