{TRANS} UFO Reply 100811 From Onew

To.Onew
bisakah aku menanyakan apa yang sedang kau pikirkan?? TT tidakkah itu sulit bukan?? wow… ngomong-ngomong, ini pertama kalinya aku meninggalkan sebuah pesan, jadi tanganku gemetaran. TT
From.Onew
umurmu sudah banyak~ jangan biarkan tanganmu gemetar dan segera pergi tidur~~

To.Onew
Hmph…  sejak jinki mengatakan untuk bertahan, aku akan bertahan untuk 100 tahun dan beribu tahun TTTT tapi aku merindukanmu~ ᄒᄒ, apa yang sedang kau lakukan saat ini?
From.Onew

tidak, hanya bertahan untuk beberapa bulan~

To.Onew
Jinki~ apa yang sedang kau lakukan sekarang dan kenapa tidak tidur? cry.gif aku sangat kaget hatiku hampir jatuh.
From.Onew
tahan jangan sampai jatuh~

To.Onew
Oppa!! tidak bisakah kau memberiatahukan sedikit! bisikan padaku sedikit petunjuk tentang konsepmu saat ini~~~
From.Onew
jika aku mengatakan “SHINee”, aku sudah memberikan semua petunjuk

To.Onew
Jinki, ᄏᄏ, kau mau makan? ini bukan noona yang membelikannya untukmu, ᄏᄏ, aku mau kau yang membelikannya untukku, ᄏᄏ, itu benar. ᄏᄏ, aku akan pergi, ᄏᄏ.
From.Onew
tidak… tidak apa-apa… pergilah tidur~~~ kau pasti lelah~

Source: UFO Town
Translation: kimchi hana @ shineee.net

indo trans: kyuma@sujulovable

Leave a Reply

