{TRANS} SHINee Onew menjelaskan, “You Must Have Dated a Lot”

“Have you dated a lot?”

heee?? jangan kaget atau bereaksi yang ngga-ngga dulu after baca judulnya. soalnya onew oppa mau konfirmasiin tentang rumor setelah jadi bagian dalam pembuatan salah satu lagu di album Lucifer (Your name). jadi gini, wakt uonew oppa hadi r di suatu acara gitu, dia sempet ditanya, “kami sempat mendapatreaksi dari orang-orang disekitar yang mendengarkan lagu yang kau tulis”.

dan onew oppa sambil malu-malu dan ketawa kecil bilang, “aku mendengar orang-orang mengatakan “kau harus banyak berkencan’ beberapa kali”. dan si MC atau yg ngasih pertanyaan nanya lagi, ” apakah kau menyelipkan pengalaman pribadimu di lagu yang kau tulis?”

dan onew oppa pun menjawab, “sejujurnya, aku menulis lirik itu setelah menonton ‘Love Actually’.” ternyata ada bagian tertentu dari film itu yang buat deepest impression onew oppa yang akhirnya ditulis di sketchbook. dan onew oppa melanjutkan lagi, “aku sejenis orang yang mau melakukan itu (dilirik lagu) dengan orang yang aku cintai”. *kyaaaaaa!!! aku ya oppa.. aku kan?? kan?? kan??. hehehe. di tabok shawol*😛

dan, jonghyun oppa membalas sambil bercanda, “itu akan menjadi affair. jadi kau tidak bisa. tapi, jika aku yang melakukan itu, onew hyung akan terpesona.”

Source: TV Daily
Translation Credit: kimchi hana @ shineee.net

indo trans: kyuma@sujulovable

One Response

  1. ᄒᄒ

Leave a Reply

