{TRANS} 100811 Minho’s UFO Replies

N.b: klik gambar untuk lihat ukuran besar

100811 UFO Replies:

[Fan] antara Kyuhyun oppa dan Changmin oppa, siapa yang akan menang?
[Minho] Er..aku..^^ karena aku maknae~

[Fan] Minho ah~~~~ aku harus seperti ini ^^
[Minho] Mm~ aku membalas seperti ini ^^

[Fan] Minho oppa~ aku bermain sepakbola untuk pertemuan olahragaku. apakah aku harus menendang bolanya agar terlempar sangat jauh?
[Minho] lihat bolanya dengan hati-hati,  tujukan dengan benar sebelum kau menendang! bolanya akan terbang sangat jauh~ heh *asiikkk, dikasih tips menendang bola sama Minho oppa~~ hehe*

[Fan] Minho ah~ beritahukan rahasiamu padaku agar cepat tinggi..kamu jangan tumbuh tinggi dengan diam-diam! ayo tumbuh tinggi bersama-sama dengan noona ^^ *hee?? tumbuh tinggi setau gue emang diem-diem dah. kitanya aja kan yang gak kerasa udah tinggi?? hehehe*😛
[Minho] makan dengan baik dan tidur dengan baik

[Fan] Onew Jonghyun Key Minho Taemin, setiap orang menunggu untuk menonton Nigth Star kan?
[Minho] tentu saja! heh. semuanya juga kan?

Credit: shineee.net
Source: UFO
Translation: Minhoney.net & Ximu+Kylene@WRS

indo trans: kyuma@DATeForsuju+Sujulovable.wordpress.com

please take out with full credits!! *gomawo*

Leave a Reply

