{TRANS} Onew (ON / Onew) at NYLON Magazine Interview

  1. Q (untuk ONew): jika kamu pergi ke acara “Gold Fish” (Kang Hodong Show), apa masalah yang akan dialamatkan padamu?
    O: Oh, aku pikir aku akan memikirkan hari kemarin. Aku mendengarkan musik dan tetap memikirkan bagaimana aku akan tetap tidur jam 6 pagi, tapi tidak bisa.
    TM: kau seperti tidak memiliki masalah.
    O: apakah hidupku terasa mudah? Haha.
  2. Q (untuk ON): apa yang terjadi jika kamu menjadi seorang pekerja kantoran yang bekerja dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore?
    TM: sepertinya menyenangkan!
    ON: Omona! Aku akan tidur dirumah.
    JH: aku akan segera kebakaran. Pekerja kantoran tidak cocok bagiku.
    ON: aku tidak akan menjadi pekerja kantoran, aku akan melakukan sesuatu yang aku mau.
    Nylon: tapi, bagaimana jika kau tidak memiliki kemampuan menyanyi lagi?
    JH: Oh tidak! Suaramu (Onew) sangat mengagumkan.
    TM: dance saja. *dasar mesin dance-nya SHINee. Jawabannya ‘dance’*. kkk
    ON: aku akan mendengarkan musik, jalan-jalan, atau apapun yang aku suka. Aku punya uang, bukan? (sambil tertawa). Aku akan membayangkan ini.
  3. Q (untuk ON): apa 1 judul film yang membuatmu tertarik?
    TM: (sambil tertawa). dia (yang ngasih pertanyaan) masih memberikan pertanyaan yang sulit.
    ON: aku tidak tau kenapa aku memikirkan judul ‘Gone with the Wind’? aku dengar film itu bercerita tentang peran utama yang sangat bebas.
    JH: orang yang bebas!
    TM: untukku, aku akan memilih Harry Potter. *haha.. Taem always choose it. Anakkkuuu.. eomma juga suka film itu sampe bela-belain beli bukunya yang tebel 1200 halaman~~~* gak ada yang nanya mode: on.
    Key: karena Emma Watson? *kalau eomma waktu SMP karena demen sama Daniel Radcliffe~* kkk ga penting mode : on.
    TM: Miranda Kerr juga membuat film yang lain sekarang.
    JH: dia adalah seorang model.
    Nylon: Miranda Kerr berpacaran dengan Orlando bloom.
    ON: haha.. kau tidak punya kesempatan.
    Key: tapi mungkin Taem punya kesempatan dengan Emma Watson. Dia (Emma Watson) akan kencan dengan orang aneh (menunjuk ke Taemin). haha
    ON: dia (emma Watson) berpacaran dengan seorang pria dari pihak Burberry, sebelumnya dengan pemain dari Chelsea.
    JH: tapi itu hanya gossip. Kalau gitu tanya langsung saja. *jadi, pada niat mau tanya emma Watson langsung nih?*
  4. Q (utk ON): apa yang ingin kamu katakan secara official atau langsung untuk para anggota saat ini?
    ON: Minho, cepatlah sembuh. *ohhh~~ leader yang sangat peduli*.
  5. Q (utk ON): apa barang yang kamu pikir tidak harus dikeluarkan dengan uang?
    ON: makanan.
    JH: Yeah, makanan selalu datang kembali.
    ON: dan aku tidak berpikir untuk mengeluarkan uang kepada teman-teman.
    TM: bagaimana dengan mengeluarkan uang untukku?
    ON: dalam pikiranku (sambil tertawa). Pernah sekali, aku mengeluarkan 50.000 Won dengan teman-teman dalam satu hari.
    Everybody: Wow! Apakah kau makan daging? *haha, pada shock! Omona~~!!*
    Key: aku akan memikirkan ulang.
    ON: tapi aku tidak pernah berpikir untuk menghambur-hamburkan uang hanya untuk makan bersama teman-teman.
    Nylon: jika seseorang ada yang mau menjadi teman Onew? *aku mau!!! Jadi istrinya juga boleh!! Dihajar shawol se-RT!!*
    JH: kau telah lahir kembali.
    OH: aku telah lahir kembali dan memiliki teman-teman dari SMP. Teman terbaik ku dulu saat SD dan 2 orang saat SMP. *kayanya ini yang best friend banget yah? Ibaratnya dari beribu teman ini yang benar-benar best friendnya.*
    TM: kau memiliki teman-teman dalam waktu yang sangat lama.
    ON: Yeah. Sejak aku debut, aku tidak bisa pergi kerumah untuk waktu yang sangat lama. Ibuku pergi ke restaurant dan teman-temanku berakting layaknya mereka adalah anak kandung ibuku saat aku lulus. Bagaimanapun, aku tidak berpikir untuk mengeluarkan uang pada mereka. *are you jealousy jagiya??* 😛
  6. Q (utk ON): jika kamu bisa makan satu makanan, apa makanan yang kamu pilih di sisa-sisa hari mu?
    TM: daging. Aku bisa makan itu. I love it. Aku hanya bisa makan itu dan hidup. *haha.. dasar dagingholic. Emang makanan kesukaanmu itu daging sih~ hehe Taem..taem..*
    ON: satu hal yang tidak membuatmu sakit adalah Ramyeon. *jadi sebenernya, maksud onew oppa makanan yang bergizi. Ramyeon kurang bagus, dan gak boleh sering-sering.*
    Key: aku memakan ramyeon hanya satu hari dalam satu minggu.
    ON: benarkah? Saat aku masih SMP, aku makan ramyeon hanya 3 kali dalam 2 bulan. *mweo?? 3x dalam 2 bulan?? Beda jauh banget sama aku oppa, aku makan nyaris 3x dalam 1 minggu. Itu kalau bahan dasar makanan dikulkas kosong dan Cuma ada mie. Sekarang udah gak sering kaya begitu kog oppa.. hehe* ga ada yang nanya mode: on.
    Everybody: kenapa? Bagaimana?
    ON: sejak ibu dan ayah ku bekerja, Ramyeon adalah makanan yang mudah untuk dibuat dan dimakan.
    TM: kau harus pandai dalam membuat Ramyeon.
    ON: ya, tapi aku tidak bisa mengukur air untuk 2 orang. *buat porsi untuk 2 orang ya oppa? Aku bisa buatnya kog.. hehe* 😛
    JH: daebak~!!. Aku bisa mengukur air dalam membuat Ramyeon sampai 4 porsi.
    JH: taemin menambahkan madu ke Ramyeon.
    Nylon: kenapa?
    JH: untuk membuat rasanya menjadi lebih enak (sambil tertawa). *dasar Taem, aneh-aneh aja. Lain kali aku juga mau coba ah~*😛
    TM: itu aneh. Aku menambahkan saus gochujang, lalu aku menambahkan madu saat rasa pedas tidak semestinya.
    ON: juga menambahkan garam dan vetsin.
    TM: Minho hyung memakan itu dan berkata, ‘Taemin~a… ini tidak enak.’
    ON: dia berjanji.
  7. Q (utk ON): apa sms terakhir yang kamu terima?
    ON: waktu ayah ku mengirim, ‘nak, apa kau sibuk?’
    ON: baik, aku akan menunjukkan padamu. Hari ini, jam 6:24 sore. Ayah, kau memiliki waktu yang tepat.
    TM: aku mendapat pesan ini. ‘aku makan’.
    ON: kau harus mengirim, ‘tidak’.
  8. Q (utk ON): siapa orang hebat yang kamu kagumi?
    ON: saat aku masih kecil, aku sangat mengagumi Edison. Edison dan Nobel.
    Key: untukku, Helen Keller.
    ON: impianku saat masih kecil untuk menjadi ilmuwan.
    JH dan TM: kalau aku menjadi polisi. *kaya cita-cita keponakan gue*^^
    TM: juga menjadi presiden.
    Key: aku mau menjadi seorang artis dan penyanyi. Dan sangat menyenangkan belajar menggambar.
    TM: aku juga mau menjadi seorang pilot.
    Nylon: tapi kamu tidak bisa masuk ke lapangan ini. *gak muat kali ya buat pesawatnya mendarat.kkk*
    JH: Um, belajar keras, haha.

Source: Nylon/Shakizi
Trans: ny111play@SHINee’s Soompi Thread
Indo Trans: Kyuma@Sujulovable.wordpress.com

Please take out with full credits!! *gomawo!*

One Response

  1. […] {TRANS} Onew (ON / Onew) at NYLON Magazine Interview […]

Leave a Reply

