{TRANS} Jonghyun (JH / J) at NYLON Magazine Interview

  1. Q (untuk Jonghyun): jika kamu akan pergi jalan-jalan, siapa yang akan kamu ajak pergi? Kamu mungkin akan kecelakaan atau mungkin tidak bisa kembali kerumah karena ada halangan. *weits! Gila ini pertanyaan ngajak berantem!! Jjong oppa bakal balik kog*😛
    K: Dengan ku!! *haha, dasar Key oppa. Kalau giliran jalan-jalan sama shopping pasti mau!*😛
    JH: tidak. haha. *menolak Key oppa*. Aku akan membawa hewan. Bukan anjing ku (byeolru). Aku akan membawa anjing yang baru dan menjadi teman. Aku akan mengambil Welsh Corgi. *ada yang tau welsh corgi apa? Apa itu sejenis anjing juga? Atau nama binatang baru yang nanti bakalan dikasih nama sama Jjong oppa??*
  2. Q (untuk JH): apa kamu memiliki seorang teman yang akan datang jika kamu meneleponnya sekarang juga?
    JH: ada.
    Key: temanku pergi wajib militer. Tidak ada.
    JH: Jiyoung orang yang belum pergi wajib militer.
    NYLON: apakah itu seorang wanita?
    All: dia laki-laki!
    JH: para wanita semuanya akan menangis (maksudnya jika jiyoung seorang wanita). Aku tidak memiliki nomor telepon wanita. *hahaha.. gue gak yakin sama bagian ini. Oppa, then how about phone number of SNSD or F(x) or any girl members in SM agency?? Kkk*
  3. Q (utk JH): jika kamu memiliki adegan duel group dengan seorang comedian, siapa yang akan kamu pilih?
    JH: Yoon Saeyoon!
    TM: aku pikir akan baik.
    ON: ‘Song’ akan sangat bagus! *oppa, song yang mana? Comedian yang marganya ‘Song’ atau mau duel pake Song alias lagu?*
    JH: Dia terlihat pintar pandai dan menyenangkan. Aku benar-benar menyukai ‘song’.
    Nylon: lalu, bisakah kau membuat rambutmu menjadi reggae hair juga?
    JH: tidak. haha.
  4. Q (utk JH): apa kenangan yang paling memalukan ketika kamu tidur?
    JH: ketika aku membuang selimutku dan bernyanyi. Dan memakai pakaian seperti perempuan. (semua yang ada disana tertawa histeris).
    JH: aku sering melakukan itu sebelum debut.
    TM: aku tidak bisa menghitung sudah berapa kali aku memakai pakaian seperti wanita.
    ON: aku sangat kaget ketika melihatmu. *kaget ngeliat Taem benar-benar kayak cewek di beberapa part School Of Rock*.
  5. Q (utk JH): jika kamu seorang pemain kontrak 007, siapa perempuan yang akan menjadi lawan mainmu?
    JH: Lee Minjung. Aku benar-benar sangat menyukainya. Ah, aku sangat berharap. *oppa, dikauw berharap apa? Hehe*
  6. Q (utk JH): apa kebiasaan yang kamu miliki ketika member yang lain bilang itu aneh?
    JH: apa yang aku lakukan.
    ON: tidur dengan mata terbuka. *kaya ikan* hehe
    JH: itu benar.
    ON: tapi itu bukan sebuah kebiasaan.
    JH: lalu menunjukkan tangan yang berwarna merah jambu saat minum air.
    Key: aku selalu bilang sesuatu. Tolong letakkan itu. (sambil menunjukkan apa yang sedang Jonghyun lakukan).
    ON: bukan, saat dia sedang menggunakan tangan kiri. *kalian pernah liat kan waktu di SHINee hello baby, oppa nulis pake tangan kiri. Tapi, saat dia makan, gak pernah pake tangan kiri lho. Hebat!! Berarti, oppa tangannya multitalented.*
  7. Q (utk JH): kapan kamu menemukan sesuatu yang atraktif?
    JH: suara yang bagus. Itu.. sangat mengagumkan ketika seorang wanita memiliki suara yang bagus. Juga saat seseorang itu memiliki wajah yang cantik, suaranya juga harus bagus. haha. *Lee Minjung mau dikemanain?*.
    TM: aku mencari seorang wanita saat dia terluka atau terlihat lemah. *taem.. aku terluka… terluka karena memotong bawang. Maukah kau mencariku??* 😛
    JH: Oh, insting melindungi taemin.
    TM: juga untuk pria, saat mereka loyal.
  8. Q (utk JH): jika kamu dibandingkan untuk menjadi movie actor, apa pendapatmu?
    Key: orang yang ‘sleazy’.
    ON: Arnold Schwarzenegger.
    JH: Arnold?
    ON: manusia serigala, Taylor Lautner?
    JH: saat aku melihat New Moon, aku akan menjadi seperti dia, lihat! Aku berjalan disepanjang rumah tanpa atasan setiap waktu.

Source: Nylon/Shakizi
Trans: ny111play@SHINee’s Soompi Thread
Indo Trans: Kyuma@Sujulovable.wordpress.com

Please take out with full credits!! *gomawo!*

4 Responses

  1. Jjong oppa! Cakkamman!! Apa-apaan tuh jawaban di pertanyaan terakhir?! Haeya dah ketar-ketir pas tau oppa 1/2 punggung’a keliatan tuk album kedua ini, sekarang malah bilang ‘berjalan disepanjang rumah tanpa atasan setip waktu’??? ANDWAE~!!! Ntar oppa masuk angiiiin!! TT.TT

    wuah~ oppa suka banget sama doggie ya? Suara oppa emang bagus banget sampe Haeya suka mereinding pas dengernya.. Ajarin Haeya nyanyi dong oppa~ suara dongie-mu yang satu ini na’uzubillah jauh banget ma oppa.. TT.TT

    to kyuma: buat koreksi aja.. ^^ Jjong oppa selalu makan pake tangan kirinya.. cuman untuk nulis, oppa masih sering pake tangan kanannya.. pas metik senar bass juga.. ^^

    thanks buat postingannya ya~ ^^

    • annyeong jonghaeya!!^^;; sama-sama..

      dan makasih juga ralat nya..^^

      sering mampir yah buat ngeralat kalau ada yg salah^^

      gomawoyo saii~!!^^;;

  2. I would like to exchange links with your site sujulovable.wordpress.com
    Is this possible?

Leave a Reply

