{News} perasaan Taemin SHINee saat melihat penyanyi-penyanyi muda



” saat aku melihat penyanyi-penyanyi yang lebih muda dariku, aku merasa gugup.”

setelah 9 bulan hiatus, SHINee akhirnya kembali ke dunia K-Pop dengan full album kedua mereka, Lucifer.

sebelum kembali ke panggung untuk comeback mereka di Music Bank, Majalah ekonomi asia menginterview Taemin, yang mengatakan:

“saat aku melihat idol grup laki-laki lain yang lebih muda dariku, aku mulai berpikir tentang masa lalu.”

dia menerangkan diantara tawanya:
“aku menjadi gugup saat aku melihat talenta junior-junior muda.”
“aku bisa merasakan perasaan pandangan para senior. aku bisa mengerti bagaimana senior-senior kami mungkin merasa seperti  itu juga saat melihat kami. aku akan melanjutkan usaha ku yang terbaik untuk menjadi anggota SHINee!”

source : allkpop

credit: superwendy@shineee.net

indo trans: kyuma@sujulovable.wp.com

please take out with full credits!! *Gomawo*


Leave a Reply

