SHINee photos – Boys before flower version

Ada yang masih inget sama School of rock atau pernah nonton School of rock behind the scene? Dan.. masih inget kan sama K-Drama BBF? Dan masih inget juga sama postingan gue kira-kira setahun lalu? Yap! “Super Junior video BBF version”. Dan sekarang, gue mau share yang versi SHINee.. check it!

Pas gue nemu dan ngeliat cewek yang ada di pic ini, ini mengingatkan gue sama onew oppa. Yap! SHINee photo BBF version!! Dengan gambar yang lumayan besar (klik gambarnya kalau pengen liat full versionnya), ada yang bisa nentuin siapa jadi siapa yang ada di gambar ini? Kalau ceweknya sih onew oppa waktu di SOR. Kita liat preview pic animasi onew oppa waktu di SOR.

Nih dia fotonya!! Dan sekarang kita tebak siapa jadi siapa di pic itu. Mulai dari gambar sebelah kanan:

  1. cowok yang paling kanan dekat si cewek (Onew oppa) adalah Minho oppa yang jadi Yoon Jihoo
  2. of course si cewek alias yang jadi Geum jandi adalah Onew oppa
  3. Jonghyun oppa yang jadi Goo Junpyo
  4. Key oppa yang jadi Seo Yijeong
  5. dan Taemin jadi Song Woobin

bonus pic:

ada yang punya pendapat lain?? Silahkan comment!

Credit: SHINee Girl photo by Minho-licFILES@koreanpopstar.wp.com, kyuma@sujulovable.wp.com.

please take out with full credits!!

18 Responses

  1. nuna you’re so pretty!!!!
    onew nuna…
    minho nuna…
    taemin nuna….
    key nuna….
    and jhong hyun nuna,,,,you beatiful!!!!

  2. duh….
    laki gw cantik bgt……
    *di gebuk shawol pake ulekan*

  3. ikh….your arumdapta oppa!!!!
    jd cowo ganteng”jd cewe juga cantik bgt!!!hhhe
    saranghamnida shinee!!
    mmuuuachh”aah :*!!!hhe

  4. oh my GOD its very cute,,,, onew oppa i love u,,,,!!

  5. taemin oppa cantik bangt:)

  6. hha! fhoto.a lucu abis! hha!

  7. taemin bener2 ky uri heechuL oppa
    cocooooooooooooook bgd jd cw..!!!
    maniiiiiiis
    wkwkwkw
    ^^

  8. so funny,,,,,

  9. wwwwwuuuuuuuiiiiiiihhhhhhhhh….
    SHiNEe… cakep, maniez, imut, lucu, n cuantix…
    ag suka bgt sm taemin, minho, n key oppa…
    hehehehehehehe….
    I LOVE SHINEE… I LOVE SHINEE WORLD…

  10. I love You SHINEE😀

  11. jun pyo : key
    woo bin: jong hyun
    yi jeong; taemin
    ji hoo ; minho

  12. annyonghashimnikka oppa2 SHINEE olssumnida

  13. junpyo = minho (secara dy yg plg tinggi)
    yi jong = jonghyun
    woo bin = key
    jihoo = taemin (kan sama sama kalem)

  14. wowowowowowowowow……………………
    taemin nomu yepoooooooooooo bichooooo reaplay.. replay.. replay..
    taemin is soooooooooooooo cute he is the cutest boy in the univers
    he even prettier than a girl ohhhhhhhhhhhh………………………..
    he is sooooooooooooooo adorable……………………….
    taemina……………sarangheeeeeeeeeeeeeee nomu nomu……………
    i love shining shinee 4ever…..
    i love pretty taemin 4ever……….

  15. Onew Cantik …. hehehe love them

    mau baca FANFICTION ? klik http://readfanfiction.wordpress.com FREE TO COMMENT

  16. onew oppa cantik banget kalo jdi cewe… hahaha
    Ingin cium Jonghyun sama Key Oppa deh….
    *Ditimpukin sendal sama Blingers” hahaha

  17. ahhhh,,taemin oppa ke yg jadi goo junpyo kan aku suka goojunpyo,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: