{INFO} SM TOWN Concert 2010 in Los Angeles!

n.b.: klik gambarnya untuk full picture

Tanggal: Sabtu, 4 September  2010

Waktu: 7:00 PM

Tempat: STAPLES CENTER

TIKET AKAN DIJUAL: Sabtu, 24 July 2010 jam 2-10AM!

Harga tiket: $180, $160, $120, $80, $40

K-Pop WAVES akan hadir di LA!!

AEG LIVE, SM ENTERTAINMENT, dan POWERHOUSE dengan bangga mempersembahkan SMTOWN LIVE ‘10 WORLD TOUR di Los Angeles, STAPLES Center yang terkenal di LA hari Sabtu, tanggal 4 september jam 7 malam.
konser ini adalah bagian dari tour dunia SMEnt yang bakal dimulai dari SEOUL, berlanjut ke LA, Tokyo, Shanghai, dan pusat kota Asia lainnya. *umm.. kira-kira, Indonesia juga kedapetan jatah tour gak ya? Kan Indonesia termasuk Negara Asia ‘tenggara’. Hehe*. Ini pertama kalinya AEG LIVE, salah satu promoter konser terbesar di dunia menjadi tuan rumah di ‘Asian concert’ di STAPLES center.

SMTOWN LIVE ‘10 WORLD TOUR akan pergi mengunjungi atau menyeberangi Asia dan memilih tempat global sebagai ‘grand music festival’ bersama top-notched artis dari SMEntertainment yang salah satu management artis atau agency yang gak hanya populer di Korea tapi juga di seluruh Asia. *keren banget ya SMEnt udah terkenal di seluruh Asia*.

Para idol dari SMEnt yang akan staring alias membintangi tour SMTown di LA ini adalah KANGTA, BoA, U KNOW, MAX, SUPER JUNIOR, GIRLS GENERATION, SHINee, f(x), Zhang Li Yin, Trax dan idol SMEnt lainnya.

dengan STAPLES center yang menjadi pusat Olahraga dan hiburan di dunia, Los Angeles akan membuat pengalaman yang tidak terbayangkan dan atmosphere yang membuat fans dari segala usia merasa nyaman. Yang istimewa, pembuatan panggung yang megah dan gabungan beberapa performance dari top idols akan hanya bisa dilihat dalam SMTOWN LIVE yang mengagumkan dan itu akan menjadi berita terhangat dalam dunia fans K-Pop.

SMTOWN LIVE telah tercatat sebagai pemimpin konser Asia yang berhasil di tahun 2008. sekarang di tahun 2010, fans yang menyukai musik akan merasa tertarik dengan tingkat atau tampilan produksi konser yang melibatkan artis yang paling-banyak-dicari.

sejak SMTOWN LIVE ‘10 WORLD TOUR memilih tempat di LA, para fans di US pastinya akan mendapat sebuah kesempatan untuk menjadi bagian dari Asian concert yang besar pada tahun ini!! ><

** jika kalian semua (yang baca) tertarik dan ingin memesan tiket via online, melalui Ticketmaster di http://www.ticketmaster.com, STAPLES Center Box Office juga melayani lewat telepon melalui Powerhouse di 323.692.0303. untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.powerhouselive.net

** untuk menjadi yang pertama kali mendengar kabar terbaru konser ini, kalian bisa mengunjungi list-list disamping: (http://powerhouse.fanbridge.com), Twitter (http://twitter.com/powerhouselive), dan me-LIKE page mereka di (http://www.facebook.com/pages/Los-Angeles-CA/POWERHOUSE/71968914565).

**Bagi yang berminat, buruan pesan!! Tiket dijual dalam satu hari. Dan info lebih lanjut silahkan buka site-site diatas. Siapa tau ada penambahan tiket dan penambahan hari untuk tiket yang akan dijual**

CREDIT: HypnoticAsia.com

indo trans: kyuma@DATeForSuju+SujuLovable

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND PLEASE EDITED AND CHANGE MY OPINION ON THIS POST!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: