SHINee’s Photo position

Chingudeul, semenjak gue sering liat-liat alias searching berbagai foto SHINee dan idol K-Pop yang lain dari jaman doeloe, gue jadi mikir posisi mereka saat take some photos. Awalnya sih gue bener-bener gak ngeh. Dan pas temen gue main kerumah dan nebak gambar animasi yang harus ditebak ini siapa dan siapa, akhirnya temen gue itu salah nebak (dia bilang Key oppa, padahal itu Onew oppa) dan gue bilang, “bukan, itu onew. Biasanya onew selalu disebelah paling kiri kalau di foto”.

Ujung-ujungnya gue sama temen gue malah ngobrol seputar posisi foto SHINee. Oke, kita preview dulu foto-fotonya: let’s see…

Dari beberapa gambar yang gue satuin jadi 4 gambar diatas itu gue ambil dari perwakilan jamannya ‘Noonan neomu yeppeo, RDD, julliette, dll’. Soalnya, kalo gue masukkin semua foto-foto mereka satu-persatu, page postingan ini akan panjang hanya dengan gambar dan membutuhkan waktu yang lama untuk upload karena proses loading yang saaanngggaaat lama. Selebihnya bisa kita cari di google atau galeri blog yang lain. Ya kan?? Hehehe *ngeles mode: on*

Dan dari all in 4 (beberapa gambar jadi 4 potongan) ini, kita masih bisa liat posisi mereka yang selalu seperti ini; Onew-Taemin-Jonghyun-Minho-Key. Kecuali foto mereka yang pakai biru-biru (jamannya nonan neomu yeppeo), disitu Taemin pindah posisi ke tengah. *gue salah taruh foto. Mian yah*

Lanjut ke posisi foto yang lain…>

Ini juga sama kaya penjelasan gue sebelumnya, Taemin jadi pindah ke bagian tengah.

Dan yang ini juga sama aja. Tapi, disinilah gue mau kasih penjelasan lebih. Karena foto inilah temen gue salah nebak (posisi foto onew oppa yang dibilang key oppa). Dan waktu gue bilang itu bukan key oppa, karena itu biasanya posisi onew oppa. Temen gue malah curcol, “emang benar sih. Soalnya waktu video dibalik pemotretan mereka, mereka nentuin sendiri posisi foto mau deket sama siapa. Dan Minho oppa milih dekat Taemin, Taemin malah mau sama siapa aja alias nurut mau dekat Minho oppa. Nah! Kalau Key oppa atau Onew oppanya malah mau barengan. Tapi….. tiba-tiba di sela sama Jonghyun oppa. Dia langsung bilang, ‘lalu aku sama siapa?’ dan akhirnya yang atur posisinya Jonghyun oppa sendiri (Onew-Taemin-Jonghyun-Minho-Key). Sampai akhirnya Key oppa nyeletuk, ‘aku tau kenapa kamu memilih ditengah? Karena kamu yang paling pendek’…”.

Hahahaha emang bener sih, kalau ditanya siapa yang tubuhnya paling pendek walaupun beda 1 senti… Pasti jawabannya Jonghyun oppa. Hoho. Walhasil, sejak itu gue jadi sering merhatiin posisi foto mereka dari pemotretan atau lagi dalam suatu acara apapun.

Jadi intinya, posisi mereka kaya gitu. Walaupun pindah-pindah posisi, paling nggak yang pindah bagian tengah (Taemin-Jonghyun-Minho). Tapi, gak juga sih sewaktu-waktu kan bisa berubah juga.. hehe *mungkin tergantung mood*. Dan ini juga hanya penangkapan memori gambar-gambar mereka melalui pandangan mata gue. *lebay*

Credit: kyuma@sujulovable.wp.com

Please take out with full credits!! *gomawo*

One Response

  1. ga nyangka kalo SHINee punya formasi kalo mau foto..
    Chingu daebak bisa nemuin ini!!

Leave a Reply

