SHINee Minho takut untuk dicium(?)

Bagi istri-istrinya Minho oppa yang baca, pasti seneng liat judulnya. *heee?? Seneng apa coba?? Hehe*. Haha, maksud gue.. mungkin seneng kalau minho oppa takut dicium sama cewek lain. *yaiyalah!! Secara cewek itu bukan cewek alias kekasihnya*.

Gambar atau adegan diatas itu ternyata bagian dari acara starking episode yang dulu-dulu. Dan kenapa alasannya minho oppa jadi sasaran itu cewek dan jadi ‘scared’ dengan tampang yang kaya gitu? Jadi, awalnya diacara starking itu si cewek disuruh sang MC acting buat nyampein atau nanya ke pasangannya kayak gini, ‘apa kamu tau perbedaan ciuman biasa dan ciuman beneran?’. Dan tanpa ba-bi-bu, adegan diatas dipraktekkin ke Minho oppa dan Eunhyuk oppa.

Gak dipraktekkin beneran siiihh, Cuma mau aja.. hehe *slow down..slow down*😛

Kalau ditanya ekspresinya minho oppa gimana pas mau dicium, kita preview ulang aja gambar diatas. Minho oppa keliatan ngeri alias ketakutan. Dan, MC Kang Hodong pun nanya ke minho oppa, ‘apa kamu takut?’ dan automatically, minho oppa bilang, ‘ya aku takut…’. *kyaaa!! Oppa, bagus-bagus. Ini mengingatkanku dengan video school of rock waktu ada noona yang ngajak minho oppa nge-date secara terang-terangan. Dan kaupun menolak* keprok-keprok mode: on d(^-^)b

Credit + photo: superagassi@shineeq.wp.com

Re-credit: kyuma@sujulovable.wp.com

Please take out with full credits~!!! *gomawo*

5 Responses

  1. bgus bgus……….*angkt” bendera kmenangan(?)
    q dah liat vid ny, , skrg dah jelas dah krn d vid ny gda t’jemahanny sih…
    tyt minho oppa mwny d cium ma q doank…*ngayal..

  2. bagus haha
    minho oppa :*

  3. baguus donk oopa🙂

  4. syukurlah aku harap ceh oppa minho memberikan ciuman terbaiknya ke cinta terakhrnya,hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: