[Me2Day] SHINee Onew’s YaHaengsong update 14/05/10

Originally: 역시 <야행성>은 착한일 하는 보람이 있당게요! 여러분~ 이따 벙개도 함께 하실라우?ㅋ

English: For certain, <Night Star> has the worth of doing kind things! Everyone~ you’re going to do Lightning with us later too, right? ㅋ

Indonesian: Tentunya, <Night Star> punya maksud untuk melakukan hal-hal yang baik! Semuanya~ kalian akan melakukan ‘penerangan’ dengan kami juga kan? ㅋ

n.b.: ‘penerangan’. Mungkin dari kata itu maksudnya Onew oppa dan Host nya yang lain. Umm,, maksud gue, kita bisa preview ulang di episode pertama Night Star. Di episode special perdana mereka, Para host mengeksplorasi kehidupan malam Korea, contohnya kayak berkeliling Korea sambil ngebagiin makanan ke para pekerja malam atau sekedar nemenin ngobrol orang-orang Korea yang ada di sekitar mereka (tempat mereka keliling). Dan…. waktu gue ngeliat foto Onew oppa diatas, gue langsung teriak-teriak histeris. *parah!*. yang pada dirumah sontak langsung nengok ke gue. dan akhirnya gue Cuma bisa gigit jari.. hahaha *ga penting*😛

credit: minho-lic@koreanpopstars.wp.com

shared by: kyuma@sujulovable.wp.com

please take out with full credits~!! *gomawo*

Leave a Reply

