Pesan cyworld dari JQ (composer Rap SHINee) untuk Minho

JQ adalah seorang komposer rap buat SHINee. Dia termasuk salah seorang yang perhatian sama Minho oppa dan juga deket sama dia. Dia ngepost sesuatu di cyworldnya, yang translate-annya kayak ini:

Pertama kali aku dengar tentang otot betis Minho yang pecah, aku ketakutan dan sangat khawatir jadi aku meneleponnya.

“Tidak apa-apa, hyung. Tapi, comeback harus ditunda selama satu minggu, aku merasa bersalah kepada semua member.”

Minho memberi tahu aku seperti itu.

Dia terdengar sangat cemas dan khawatir.

Aku memberitahunya untuk menganggap hal ini sebagai hambatan, walaupun aku benar-benar bisa merasakan suasana hatinya yang depresi dan muram.

Maaf, Minho, yang bisa hyung lakukan hanyalah menenangkanmu.

Sejak comeback terakhir mereka, ini benar-benar waktu yang lama untuk comeback dengan album baru mereka.

Tidak hanya SHINee, semua staff juga sudah bekerja keras untuk album penuh kedua mereka.

Aku sungguh-sungguh berharap SHINee bisa comeback dengan baik.

Aku juga berharap ShaWols bisa lebih bersatu untuk memberi SHINee dukungan dan kekuatan yang lebih.

Aku berharap setelah mengatasi rasa sakit, kita bisa menyambut SHINee untuk masa-masa sukses mereka dan menjadi idola paling bersinar di akhir tahun 2010.

Semangat berjuang SHINee, jangan berkecil hati!

Translate-an ini sepenuhnya gu kutip dari hoobae gu (minho-lic). After gu baca postingannya. Gu juga ngerasa sedih. Sedih juga baca pendapat khususnya soal shawols tertentu yang, mendoakan minho oppa hanya semata-mata karena comebacknya SHINee. Gu setuju sama hoobae gu. Dan ini juga jadi sedikit pelajaran untuk gu, dan mungkin untuk para shawol yang baca. Jadi, tetap kita dukung Minho oppa agar cepat sembuh tanpa terbebani dan tidak merasa karena dirinyalah comeback nya SHINee menjadi terlambat atau diundur. Segala sesuatu untuk mencapai keberhasilan, pasti akan ada tantangan. Semakin kita menanjak untuk menggapai kesuksesan, disitulah kita akan diuji bagaimana kuatnya kita dalam menghadapi sesuatu diluar dugaan kita agar mencapai keberhasilan yang sempurna.

So, Minho oppa~!! Kami (Shawol) yakin kamu akan cepat sembuh. Kami semua sangat menyayangimu..

All credits fromà

Source: Minhoney

Eng trans : sirinqueen @ justminho.com

Indo trans : koreanpopstar.wordpress.com

Shared: kyuma@sujulovable.wordpress.com

Leave a Reply

