2 member SuJu dapat gelar “TOP Narcisme?”

2 members of Super Junior who get TOP NARCISM?!? Who is….(??)

Haha… maaf..maaf judul postingan dibuat biar menggemparkan blog ini sedikit.. hehe *lebay* :-p

Sebenernya ini gelar udah lama banget dikasih ke uri Donghae oppa sama Sungmin oppa. Kan gu abis nonton ulang FBG alias Flower boy generation. Semacam variety show yg MCnya Jung hyungdon sama Park myungsoo. Kebetulan, waktu di episode pertama star guestnya ada SHINee. Pas di episode selanjutnya mereka dipanggil lagi buat jadi MC asisten (menurut gu) nemenin MC hyungdon sama myungsoo. Dari yang star guestnya koyote sampe SNSD mereka ditemenin sm member SHINee (minus member yg bentrok sm schedulnya).

Walhasil, sekarang giliran Super junior yg jadi star guest deh. Tapi, ini udah jadul banget. Yah, agustus tahun lalu (2009). Lumayan lama juga~ tp ga apa2 kan? Hhehe..

Maksudnya TOP narsisme disini adalah… waktu MC hyungdon sama myungsoo nanya ke mereka berdua (Donghae+Sungmin), “apa kalian nyaman atau apa ketika berada disini? (variety show FBG)”. Dan sungmin oppa menjawab, “baik, tentu saja kita disini karena kita tampan”. *kyaaaa~~!! Aura PD sungmin oppa keluar.. kekeke*

Terus, si MC nanya lagi, “ok, kalian memiliki 13 member. Jika kalian membuat peringkat di Super Junior, kalian menempatkan diri kalian (berdua) ada di peringkat berapa?”

Dan… jreng..jrengg… inilah kenarsisan mereka~

Sungmin oppa: baik, dengan nyaman aku ada di peringkat 5.

MC myungsoo: oke. Lalu, siapa orang yang membuatmu berpikir kalau kau lebih baik dari seseorang ini?’. *maksudnya rivalnya sungmin oppa di Suju yang buat sungmin oppa mikir dia lebih baik dari seseorang di Suju*

Sungmin oppa: yah, baiklah.. aku pikir, aku lebih baik dari Siwon. *mweo??? Hahaha. Gokil~!!*

Dan sekarang giliran Donghae oppa….

Donghae oppa: aku pikir, aku ada diperingkat ‘PerTaMa’ di Suju. *heeeeee??? Donghae oppa gak nanggung-nanggung narsisnya… dan ini buat 3 Hoobae alias juniornya (Onew, Key, Jonghyun) mesti tahan ketawa… kekekeke*

Satu lagi, waktu MC myungsoo nanya, “kalau begitu, kau (donghae) dan jonghyun. Mana yang lebih baik?”

Donghae oppa: tentu saja jika kau lihat kami berdua (maksudnya, dia mau bilang kalau dia yang terbaik). *kekeke… dan itu membuat Jonghyun gak bisa komentar ke Sunbaenya yang satu ini. Hihihi… dasar~!! Emang pada narsis dehh..*😀

If you want to watch their conversation, watch this video cut~!:

Credits: kyuma@DATeForSuju+Sujulovable, syl13shine@youtube

Please take out with full credits~!!! *gomawo*

2 Responses

  1. mantap,,,makasih banyak infonya…salam hangat,,,

  2. Hahahahaha mereka emang bener2 narsis but i love them ….😀

    Mau Baca FANFICTION? Kunjungi http://readfanfiction.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: