[Me2day] SHINee Onew-Jonghyun, F(x) Amber update

waw~! kayanya satu lagi update-an dari suami gue onew ketinggalan (liat update-an sebelumnya). soalnya gu cuma liat update-an dia pas di me2day nya SHINee. dan me2day nya Onew oppa sendiri belum ke update. jadinya gu cuma update isi me2day dari Onew oppa yang di me2day SHINee deh~ hehe. tp gapapa kan? cuma beda 3 hari kog.. 😛

yang buat gu ga nahan pengen gu post-in lagi walaupun telat 3 hari adalah… potonya Onew oppa yang bener-bener C.U.T.E~~ uwah~ sumpah! gu nyaris mau jedotin kepala gu ke tembok di sebelah gu~ *dan akhirnya gu bisa mengendalikan itu.. hehehe lebay*

dan 3 hari kemudian, alias kemarin. jonghyun oppa sama Amber f(x) juga update me2daynya.. yuk kita langsung check~!! let’s go~~^^

Original: 역시 <야행성>은 착한일 하는 보람이 있당게요! 여러분~ 이따 벙개도 함께 하실라우?ㅋ

Translate: agar yakin, <Night star> yang memiliki nilai sebaik ini! semuanya~ kalian juga akan melakukan penerangan dengan kami sesudahnya kan? ㅋ

Original: (1) [종현] Ps. ‘별루’는 잘 큽니다…케이스 먹을 기세 ㅋ. (2) [종현] 전 열장 샀거든요 오뉴형? ㅋ 세장은 멤버들 나눠줬고…일곱장 남았네…ㅋㅋㅋ

Translate: (1) [Jonghyun] Byeollu sangat baik… waktu memberi makan ㅋ. (2) [Jonghyun] Onew hyung, kau membeli 10 CD?ㅋ apa cukup untuk 3 anggota yang lain… 7 di sebelah kiri…ㅋㅋㅋ

Original: 여러분~ 어제 무슨날인지 알아요? 몇 분 지나버렸지만 바로 써니언니 생일이었어요!! 언니 쫌 늦어서 미안한테 사랑하는거 알죠? ㅋㅋㅋ 마이 써써써써써써니언니!! 해피 생일!! 종일 축복 같은 순간들이었으면 좋겠어요!! 여러분도 늦었지만 같이 축하해 주세요…

Translate: semuanya~ apakah kalian tahu museunnal? meskipun telah berlalu beberapa menit, Sunny eonni berulang tahun!! maaf aku terlambat, apakah kau tahu aku sangat menyayangimu? ㅋㅋㅋ kakakku su su su su su sunny!! selamat ulang tahun!! aku berharap kau selalu berbahagia!! semuanya~ tolong ucapkan selamat ulang tahun meskipun terlambat…

p.s.: Onew oppaaaaaaa~~ *ala gayanya yoogeun manggil Onew oppa di Hello baby ep 8*. aku bener-bener pengen jedotin kepala aku sekarang~~khukhukhu. Onew: Kyuma~~~ *ikutin gayanya yoogeun juga* silahkan saja kalau kamu mau jedotin kepala kamu, aku gak akan tanggung jawab..kkk 😛 . wow, jonghyun oppa juga gak mau kalah sama Onew oppa, ikutan bantu promosi mini album barunya f(x) yg ‘Nu ABO’..haha. Amber~~!! aigo~! di foto itu, seakan-akan kamu adalah kekasih nya Sunny eonni..kkk *ditabok sama AmberLovers+aff(x)tion*, ternyata Sunny hari itu sedang ultah yah? kayanya Amber salah deh, Sunny ultah tanggal 15 Mei, bukan 16 mei. jadi bukan lewat beberapa menit. tapi, lewat 1 hari. hehe *digetok Amber* :-p

cre + trans + re-up pic: Kyuma@Dateforsuju+sujulovable

please take out with full credits!! *gomawoyo*~^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: