[MV] sorry, sorry kindergarten version

ahaha.. mian..mian..mian.. yg baca mungkin udah bosen kalo ttg post-an ini.. tp, mau gimana lagi. karena guw perlu berbagi info dgn para readers.. haha *gaya banget bahasa guw..* jadi, guw post-in deh apa yg guw liat.. dan…

kali ini guw mau ngepost lagi ttg MV sorry, sorry.. *jadi nostalgia* padahal, nih sorry, sorry udah lama lagunya.. tapi tetep ajah. jadi makanannya orang dewasa.. yg dewasa maupun sampe yg muda.. huhahaha *lebay*

dan kali ini, gu mungkin lanjutin post-an guw yg dulu-dulu.. haha

udah pernah baca post-an guw yang  ini-itu kan??  haha *lebay lagi mode: on*

setelah baca ost-an guw yang terdahulu.. guw mau ngasih tambahan lagi.. ternyata, MV SuJu – Sorry, Sorry (bukan yang answer), juga merajalela ke anak-anak TK disono.. ampe waktu acara kelulusan mereka.. hihihi *pengen guw cubit tuh bocah-bocah*

anak-anak TK: jangan dicubit dong.. di peluk aja..

guw: jyahh!! narsis amat dah.. haha

langsung ajah.. kita cap cus cek nih video~~

cre: yossy@koreanindo, yikhL891011, kyuma@DATeForSuju+SuJuLovable

please take out with full credits!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: