Percakapan EunSungLeeYeDong with Xiah @ SUKIRA

Huaaa.. mian yahk, judul post-an gw ada singkatan nama dan agak-agak bikin penasaran *LHO? Bagus kan kalo penasaran? Hehehe* Post-an ni sebenernya udah lamaaaaaaaa bangett..nget..ngett.. sekitar 3 tahunan yg lalu.. Gw nemu diblog kalo gak salah (bukan blog gw). karena lucu *menurut gw*, gw coba post-in (dengan creditan)..hoho😀

Disini nih ceritanya Xiah DBSK nelpon ke SuKiRa. Nah! Dimulai lah aksi tanya-jawab dari SuJu member yg tersedia @ SuKiRa.. hohoho😛

cre: cherylvencee2@youtube

====== Eunhyuk

====== Xiah JunSu (DBSK)

====== Leeteuk

====== Sungmin

====== YeSung

====== Donghae

====== everyone

Lanjut ajah,, kita simak nyok mereka di Sukira ngomongin apa aja seehh?? Hohoho.. Let’s see!!🙂

Donghae: Halo?
Junsu: Halo?
Donghae: Hei, Junsu!! (hahahaha)
EunHyuk: Ah, tunggu sebentar.
Junsu: Halo~ (EunHyuk: Sebentar!)
YehSung: Junsu!
Junsu: Halo, ini Junsu.
EunHyuk: atas perintah DJ, tolong tutup telponnya. (hahahaha)

EeTeuk: Junsu kita. Xiah Junsu kita. (Ya) Setahu saya kamu pergi ke Jepang. Sekarang kamu sedang dimana?
Junsu: Ah… Saya di Korea sekarang (ah~). Saya pulang kemarin.
EeTeuk: Apa yang sedang kamu lakukan?
Junsu: Melakukan ini itu di internet, juga mendengarkan radio.
Donghae: Ah… Jadi kamu mendengarkan ya!
Junsu: Tapi ada satu suara yang mengganggu saya.
Eeteuk: Apakah maksudmu suara Eunhyuk? (hahahaha)
Junsu: Oh… Bingo! Eukyangkyang…
Eeteuk: Oh Bingo. Hari ini Donghae, YehSung dan Sungmin dari Super Junior ada disini. Ayo saling menyapa.
YehSung: Hei Junsu. Ini YehSung Hyung.
Junsu: Halo. Halo Yehsung Hyung…haha
Yehsung: Bagaimana keadaanmu?
EunHyuk: Yah! Junsu Yah. (Ya) Bicaralah dengan Yehsung hyung seperti biasa. (hahahaha)
YehSung: Junsu yah (Ya), bicara padaku seperti biasa.
Junsu: Udah makan belom? (hahahaha)
YehSung: Ya saya sudah makan. Bagaimana denganmu, Junsu?
Junsu: Ah, tadi saya berbicara dengannya seperti biasa!!(hahahaha)
YehSung: Benarkah?
EunHyuk: Tunggu sebentar. Donghae dan Sungmin Hyung juga ada disini.
Sungmin: Halo Junsu.
Junsu: Halo Sungminie Hyung. Halo Donghae!
Donghae: Halo! Saya rindu denganmu.
EeTeuk: Oke, sekarang kalian sudah saling menyapa.
Sungmin: Mengapa tiba-tiba kamu menyapa saya dengan formal?
Junsu: Saya rindu dengan kalian semua. Ada yang lebih tua dari saya dan ada juga yang sebaya jadi sangat membingungkan. Saya bingung mau bilang apa.
EunHyuk: Ah…ya. Senang berbicara denganmu Xiah Junsu. (Ya)
EeTeuk: Apakah member yang lain sedang bersamamu?
Junsu: Mereka ada di ruangan lain.
Eeteuk: Oh, jadi mereka ada di ruangan lain. (ah~) (Sungmin: Mereka di ruangan lain…?) Sepertinya kamu tidak dekat dengan mereka?
Eunhyuk: Kalau mau jujur, Xiah Junsu tidak akrab dengan member yang lain. (hahahaha)
Donghae: Hubungan mereka tidak harmonis.
Sungmin: Kepribadian seperti itu sudah kebiasaan, jadi…
EunHyuk: Haha…Tidak seperti itu… Tentang Uknow Yunho. (Ya)Baru-baru ini pergelangan kakinya cedera, (ya) bagaimana keadannya sekarang?
Junsu: Awalnya kondisinya tidak begitu baik. Tapi sekarang sudah lebih baik. (Yehsung: Bagus kalau begitu) Yunho Hyung menjalani perawatan jadi saya yakin ia akan segera sembuh.
Eeteuk: Benar sekali.
EunHyuk: Saya harap ia cepat sembuh seperti semula.
Junsu: Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkannya lagi.
Sungmin: Tunggu sebentar Junsu. Boleh saya memberitahu dia sesuatu yang pribadi?
Eeteuk: Ya,boleh. Cepatlah.
Sungmin: Junsu ah! (Ya) Bisa kau pukul Yunho untuk saya?(Everyone: Kenapa?) Waktu kita datang sebagai tamu pada konser TVXQ, (Ya) pergelangan kaki Yunho sudah tidak baik. (Ya)Kondisinya menjadi semakin serius karena ia tidak peduli dengan pergelangan kakinya yang sudah cedera itu. (Ya) Saya menasihatinya untuk hati-hati tapi si bodoh itu malah tambah parah.
Eeteuk: Jadi dia tidak berhati-hati.
EunHyuk: Tapi ia sudah terluka dan kamu ingin memukulnya? Bagaimana kedengarannya?
Eeteuk: Saya mendoakan Yunho supaya cepat sembuh. (Terima kasih) Junsu yah (Ya) Fans dari Korea (Ya) menanyakan kapan DBSK kembali. Mereka membuat kerusuhan. (Eukyangkyang…)Saya dengar album baru kalian akan segera beredar…
Junsu: Yah Super Junior ada disana untuk kami… jadi…eukyangkyang…
Eeteuk: Aiii…Tapi sekarang (Eunhyuk: Bukan begitu.) Saya dengar album baru kalian akan segera beredar. Kami mendengar previewnya. (Ya) Kapan beredarnya?
Junsu: Rencananya sekitar akhir September dan awal Oktober.
Eeteuk: Itu tidak lama lagi.
Donghae: Wow… Comeback! Plok plok plok…
Eeteuk: Oke~
Sungmin: Saya mendukung album barumu.
EunHyuk: Antara akhir September dan awal October. Kami mendukungmu. Nah, Junsu? (Ya?) EeTeuk dan saya telah menjadi DJ jadi bisakah kamu memberikan saya dan EeTeuk beberapa kata dorongan?
Junsu: Siapa dan siapa?
Eunhyuk: Junsu? Eeteuk dan Eunhyuk! Eunhyuk…
Junsu: Maksudmu kamu, EunHyuk, telah menjadi seorang DJ?
EunHyuk: Ya, benar. Jadi bisakah kamu memberikan kami beberapa kata dorongan?
Junsu: Benar-benar.. Dia memiliki sisi yang baik dan jelek pada waktu yang sama. (hahaha) Semua orang yang mengenal Eeteuk hyung tahu akan hal ini. Dia sangat suka berbicara dan seorang pria berkarakter baik dan berwibawa. (Berkarakter baik? Berwibawa? hahaha) (Berwibawa??) Karakternya bagus dan ia punya wibawa. (Ya, bagus.) Saat ia berbicara, kata-kata yang keluar seperti permata. (Ah~~~~) Dia juga populer. (Ya!) (Seperti permata.) Tadi kamu bilang siapa orang satunya lagi?
EeTeuk: EunHyuk. Satu lagi EunHyuk.
Yehsung: Junsu yah… Maafkan saya. Eunhyuk yang menjadi DJ.
Junsu: Ah… Eunhyuk… Tidak bisakah kamu mengganti DJnya menjadi member Super Junior yang lain?
Sungmin: Junsu yah… Kamu harus mengerti. Dalam dunia ini kalau ada yang baik, pasti ada yang jahat dan kalau ada rasa manis, pasti ada rasa pahit.
Yehsung: Ya benar sekali. Junsu yah… ngomong-ngomong…. sekarang…
Junsu: Benar sekali. Eunhyuk kita perlu berada disana untuk diterangi, Jung…Eeteuk hyung. (Benar) Saya akan mengingatnya.(hahahaha)
Eeteuk: Saya tahu kamu akan berkata begitu! Saya tahu!
EunHyuk: Benar. Karena Xiah Junsu di DBSK, member lain dapat bersinar cemerlang. (hahahaha)
Eeteuk: Nah untuk hal pribadi, silahkan saling menelpon setelah acara radio selesai. Sekarang DBSK!
Junsu: Nanti saya akan menelponmu. Saya akan menelponmu nanti Eunhyuk ah, oke?
Eunhyuk: Tidak akan saya angkat! Tidak akan saya angkat! Tidak akan saya angkat!
Eeteuk: Ah… Ayo tinggalkan candaan kita. Terima kasih telah menelpon untuk memberi selamat pada kami Junsu!
Junsu: Sekali lagi selamat! Saya mendukung EunHyuk.
Eeteuk: Kalau album barumu sudah keluar, datang ke studio kami oke?
Junsu: Tentu!! Kalau kami mengundang kami, kami akan datang!
Eeteuk: Kalian akan segera bisa mendengarkan album baru DBSK(Ya) jadi para fans yang mencintai DBSK, mohon tunggu sebentar lagi. (hahaha) Nah sekarang mari kita dengarkan lagu kita.(Yehsung: Lagu yang mana?) Ayo kasih tahu Junsu.
EunHyuk: Junsu (Ya) Kita mau mendengarkan sebuah lagu. (Apa?) Apakah kamu tahu apa yang akan kami dengarkan? (Apa itu?) Oasis-nya DBSK!
Junsu: Kamu memilih lagu yang sangat bagus! Eunhyuk… lagu ini akan segera terkenal.
Eunhyuk: Kita akan mendengarkan lagi jadi terima kasih telah menelpon. Senang sekali berbicara denganmu.
Junsu: Terima kasih (Ya). Terima kasih. (Ya)
Eeteuk: Terima kasih.
Junsu: Selamat!
Eeteuk: Saya akan menelponmu!
Donghae: Bye bye!
Junsu: Bye bye!
Yehsung: Dag!

karena gw ga nemu videonya *udah lama banget kali yahk.. jd gw ga nemu. atau.. gw nya yg babo ga bisa search langsung ke ‘tujuan’..haha lebay* udah nemu videonya (dari author surethingdo plus kyukhyunnie_key.. gomawoyo~~  :-) ahhh,, saranghaeyo for surethingdo plus kyukhyunnie_key.. hihihi )🙂

jadi, gw cuma kasih tambahin pic waktu DBSK menggila ama EunTeuk waktu jadi bintang tamunya di SuKiRa.. hahay

Source: From Suju’s Kiss the Radio Clip
Credits: bestiz + TVXQ Indo, shiva04@multiply

Edited & re-up by: kyuma@DATeForSuju+SuJuLovable

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

One Response

  1. ahahahah~
    hyukjae & junsu.. such a perfect couple

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: