Eunhyuk With Sist…

Karena gw bingung mau ngepost apa.. *gara-gara komputer gw rusak gara-gara virus yg menyebar dan sekarang lagi dibenerin* *gara-gara 3 data post-an ttg Enyuk plus Kibum gw ilang.. (pokoknya semua data komputer gw ilang!!* akhirnya, dengan sangat berat hati gw ga jadi ngepost ttg mereka berdua.. buat istri-istrinya Enyuk, gimana kalo kita liat kemesraan keakraban Enyuk ama kakanya, Lee Sora.. sebelum gw kasih liat.. nih..! perkenalkan kakanya Uri Hyukjae~~ *LEE SORA* hoho

weygh

kalo kata temen gw yg suka ama Enyuk, kakanya A.S.L.I cuakebh banget.. putih gitu katanya.. hahay okeh.. udah penasaran alias gatel mata pengen liat foto Enyuk ama kakanya?? Let’s see!!

nyuk_withsist(1)

itu foto diambil kayanya pas jaman-jamannya SuJu E.H.B season 1.. dan lokasi tempat dimana Enyuk ama kakanya, Lee Sora. diambil di.. kayanya sih di pulau Jeju gitu.. soalnya, foto pertama dari bawah kaya latar pulau jeju gitu.. hoho *sok banget gw*๐Ÿ˜› maklum, pas gw ambil ini foto, kaga dikasih tau ambilnya dimana.. hahay

yg kedua..

enyuk_with sist (2) _ audition

hahaha.. cuma segitu yg gw dapet. dan,ย  sorry..sorry..sorry, gw batal ngepost ttg Enyuk.. tunggu komputer gw bener dulu.. *oolda mode: on* (T.T)

bagi yang berminat, secepatnya hubungin gw.. dan,, buat ungkapan yg paling berkesan buat Enyuk, bakalan dapet hadiah.. “liburan bareng ama Enyuk.. ” hahay

cre: Kyuma@DATeForSuju

re-up pic: kyuma

take out with full credits!!

2 Responses

  1. sama kakaknya akur bgt ya..
    gw ja ga akur..
    hahahaha..
    kayak pacaran lo..

    • hahaha.. yup..yup.. untungnya mereka gak pacaran beneran.. bisa-bisa dirajam ama E.L.F.. gyahahaha.. cz, gak mungkin dan gak boleh kakanya pacaran sama adeknya sendiriiii.. hyahahaha๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: