About Sungmin (The cutest One or The Pinky boy??)

Pertama-tama aaapa dulu yak?? Apa-apaannya duong?? Dang-ding-dong dong..?! hehe

Maksud gw, pembukaannya apa dulu yak? *ah! Gak usah banyak cincong kyuma!!*

Langsung ajah.. masalahnya, bini-bininya Sungmin udah gak tahan ngebahas si Sungmin.. Sungminnya juga gak nahan bini-bininya kenal dia.. gyahaha *lebay mode: on*

Pertama-tama, ni post-an hasil request-an para pembaca.. haha maksudnya mereka request suami pujaan hati mereka. Nah! Apa salahnya gw membantu mereka untuk kenal lebih dekatt.. hehe *lebay part 2 mode: on*

Oke..oke.. berhubung Sungminnya juga lagi mau eksis, jadi langsung kita ngebahas Sungminnie yak??🙂

Hana..dul…set..!! shi-jahk!! *ala Kang Won-rae di Love’s F4mily

let's go!

a200

Lee Sungmin

Nama Asli : Lee Sung-min (Hangul: 이성민) (Hanja: 李晟敏)

Nama Panggung : Sung-min (성민)
Tanggal Lahir :
1 Januari, 1986 (enak banget iyah??)
Tinggi : 175 Cm
Berat : 57 Kg

Golongan Darah : A
Pendidikan : Jurusan Penyiaran & Hiburan di Universitas Kesenian Seoul
Casting : 1st SM
Youth Best Selection 1st place (2001)

Akting : Sea of Sisters (MBC, 2005), Finding Lost Time (SBS, 2006), Attack On The Pin-up Boys (2007), Super Junior Unbelievable Story (2008).
Group : SMTown, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy
Hobi : Menonton Film, Bermain Berbagai Alat Musik
Bakat : Seni-bela Diri Nasional Cina

Misc. Media Roles: Channel [V] A-LI[V]E (02/12/2007 – 02/17/2007), Show! Music Tank with Donghae (08/24/2007), Reckless Radio (천방지축 라디오) with Sunny (SNSD) replacement for Sooyoung (06/04/2007 – Present)

Kalo Ryeowook kan dijulukkin ‘Eternal Magnae’ alias magnae abadi.. kalo Sungmin, juga ternyata gak mau kalah alias juga punya julukkan atau panggilan.. he is ”The cutest one..!!” atau ”Pinky boy”🙂

Alesan kenapa dipanggil Pinky Boy, karena doi ini suka banget sama warna pink. Beda sama personil SuJu yg laen. *kaya akang gw, Kyuhyun sukanya warna biru, putih, n item..hehe*

Buktinya, ampe di acara reality show (apa acara pemotretan gitu. Gw lupa) doi ampe ngebela-belain nge-cat (bukan kucing yak😛 ) rambutnya warna pink.. nih liat!

sungmineeeeeeeeeeeeee

Iya kan?? Kerah bajunya ajah ampe warna pink gitu.. Hehe.😛

oldxiahsungminhyuk

Eh..eh.. ternyata, sebelum Sungmin gabung sama SuJu. Waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk n Xiah junsu (DBSK) tadinya mau dibikin satu grup, kalo gak salah nama grup nya Typhoon, Rose, and Attack (TRAX) yang masih project group. Selain itu, itu grup juga disebut ”Daeneb” *mian yah, gw gak tau intinya disebut Daeneb apaan..hehe* Tapi, itu grup ber-genre R&B..🙂 (liat foto diatas)

Selain Ryeowook yang salah satu dari 4 Lead Vocal SuJu. Sungmin malah kebalikannya, bukan berarti suaranya Sungmin gak oke. Oke banget malah! Maksud gw kebalikannya adalah… Doi ini salah satu anggota SuJu yang jago dance..🙂

Sungmin

Sungmin juga punya kriteria cewek.. *hmmmm… pasti pada penasaran*

Kriterianya adalah… imut, baek, cakep. dan.. sudah tentu lebih pendek dari dia.. *bukan kuntet maksud gw..hehe). boleh dah tuh, SungminLovers mulai registrasi. tapi, siap-siap dihadang sama bini-bininya yak?? haha

Sungmin oppa dipilih SM Entertainment (menjalani masa-masa trainee sebelum jadi member SuJu kaya Leeteuk oppa) setelah memenangkan 1st SM Youth Best Selection Best Outward Appearance @ 2001 dan menempati posisi juara 1..🙂

Doi salah satu dari dua orang personil SuJu yg punya bakat di bidang seni bela diri. Yang satu lagi, Hangeng.

a170

Dan.. katanya, Sungmin ini menduduki peringkat 7 karena salah satu kepribadiannya yg diinginkan banyak orang. abis doi ini, orangnya gampang banget ber-adaptasi. *buktinya ajah, akang gw, Kyuhyun maunya satu ruangan alias maunya sungmin yang jadi roommate-nya* (wah! Jangan mikir yg ngga-ngga dulu yak), maksudnya karena Sungmin ini adaptasinya T.O.P banget. Makanya… Akang gw, Kyu, cocok nya sama dia. kaya sohib alias sobat-an gitu kalo versi Indonesia nya.🙂

Tau gak sih?? Kakak-kakak cewek alias Noona-noona di Korea sana manggil Sungmin apaan? “OPPA”.. *kog bukan dongsaeng atau ‘Sungmin’ ajah yak?*. karena menurut si noona-noona ini, mereka lebih nyaman kalo manggil Sungmin dengan sebutan “Oppa”.. gpp kog ‘eonnie-eonnie’ *cheongmal?? Bener dong, kan gw cewek. Jadi, gw manggilnya eonnie.. bukan noona hehe*😛

Oya, udah pada liat Sungmin muda alias waktu masih kecil belom?? Ini foto gw temuin waktu gw searching foto-fotonya gitu di google (kalo gak salah. Soalnya kesimpen udah lama banget di komputer gw) *hehe.. mari kita liat..!*

sungmin

Ini yang waktu masih mudaan.. hehe. Keliatan banget kalo di Indonesia kaya anak SD kelas 6 yang mau masuk SMP.. hihihi mian Sungminnie.. *tau dah! bener apa kaga*

sungmin-super-junior-baby-pic

Kalo yang ini mungkin sekitar kelas 2 atau 3 SMA.. tetep keliatan muda banget.. *tadinya gw malah ngira di foto ini, Sungmin baru masuk SMA. Tapi, gw liat-liat lagi. Kaya kelas 2 SMA* 😛

Bagi yang nyari video predebutnya Sungminnie.. ((check out this video))

*mian yah, gw nemu video predebutnya Minnie yang ini. Soalnya, dia kan ditemuin SMEnt sekitar tahun 2001 (kalo gak salah). jadi, gw nemunya waktu Sungmin mau dijadiin satu grup sama Xiah dan Eunhyuk.. hehe😛

Sungmin ini ternyata lucu juga lho.. coba liat deh ini video waktu doi kebagian makan kue alias pudding di cuplikan EHB ini..>>

Ngaku-ngakunya sih di video ini perutnya udah gak kuat lagi makan kue. Tapi, ditawarin lagi sama MC EHB ini. Eh, tau-tau, Dilahap juga itu kue (apa pudding yak?). tapi, sayangnya. Lagi enak-enak makan, Sungmin di stop-in alias diberentiin makannya.. haha.

Liat deh ekspresinya waktu di suruh berenti makan sekitar 02:05. jadi, kita semakin tau disini, kalo Sungmin salah satu makanan favoritnya adalah pudding. Liat ajah! Perutnya udah penuh gitu. Tetep ajah pudding dilahap. Hehe😛

Nah! Ada yg gak kalah seru nih! Waktu Sungmin, Shindong, Leeteuk, sama Eunhyuk lagi latihan battle dance.. coba deh, liat sungmin sekitar 01:24. Sumpah! keren banget waktu gerakan muter pas digendong Shindong.. *hayo..hayo..~ istri-istri Sungminnie..~ makin sayang apa makin cinta..?? hahaha* gw jadi berniat selingkuh ke Sungmin dah! *haha, gak kog SungminLovers, gw bercanda. gw tetep setia sama akang Kyu.. iya gak kang?? (sambil ngedipin mata)🙂 * ((Check out this video))

sungminee

Aaaahhh… di video ini, Sungmin aegyo banget maenan sama kucing~~ *miauw..miauw..*

Apakah kalian salah satu pencinta cowok yg pinter maen gitar?? Kalo ada yang kurang berminat, bisa mikir-mikir dua kali.. karena gw mau kasih sesuatu yg bikin kalian penasaran, SungminLovers.. *emang, apa hubungannya ni post-an sama cowok yg maen gitar?* lah! Ada donggg?!.. ((check out this video))

Nah loh! Pada klepek-klepek dah! *gw ajah ampe klepek-klepek.. hehe*

Tapi, tetep ajah. Ada guyonan nya si Human Strength alias Kangin.. noh! Liat noh! Banyolannya.. hehe😛

Udah pada tau penyanyi Korea yang namanya ’Baby-J’ belom? *gw ajah belom tau, dan gw taunya di video ini.. hehe* tapi, katanya sih namanya Seo inyoung.. tau dah! hehe pkoknye liat lagi ajah yuukk!!..>>

Omo~! Gw ketawa ngakak waktu Sungmin niruin tuh cewek (Baby-J).. satu kata yg dapat melukiskan.. ‘kocak!’😀

Dan satu lagi yg buat gw ketawa ngakak!

Hahahaa..😀 Minnie…Minnie.. selaen imut, kao emang kocak banget deh..!

Akting jadi bayi?? tetep ajah pose akhirnya menggoda gitu.. ala model cewek Hawai yang tidur santai madep samping sambil nahan kepala.. kali ini gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. haha.. Two Thumbs Up buat Sungmin..!!! J

Kali ini, Sungmin nunjukkin sama kamu-kamu bakat seni beladiri nasional China-nya..((cekidot))

Gimana?? Mati rasa, makin cinta, makin klepek-klepek atau makin menyukai Sungmin??

Haha, keren kan gaya nya Sungmin disitu??🙂

Karena itu.. jangan sia-siain pengorbanan cinta Sungmin di Super Junior buat kalian-kalian (E.L.F, Istri-istrinya, pujaan hatinya, siapanya Sungmin dah!).. hehe🙂

Oke, Cuma segini yang gw bisa sampein ke para E.L.F dan bini-bininya Sungmin.. sekian, dan… tunggu, tunggu..!! *lho! Ada apa yak? Kaya ada yang manggil?? Eh!, ternyata sungmin toh yang manggil. Kenapa minnie??*

Sungmin_cry

Sungmin: jangan pergi dooonggg~ (TT_TT)

E.L.F & SungminLovers: tenang my dear, kao akan baik-baik saja. Kami akan selalu mendukungmu. Kapanpun, dan dimanapun J

Sungmin: oke deh, kalau begitu. aku percaya. Aku akan lebih semangat lagi dalam karirku.. (cyeeee…). Aku pergi maen sama Shindong dulu yak? Annyeong hi-gyeseyo semuanya..

sungmin_lucu

Kyuma: yahhh!! Sungmin, dia malah maen sama Shindong. Dasar!!

SUNGMINIEE

Uri Sungminnie, hwaiting..!! Cheongmal Saranghaeyoo..!!!

Cre: Youtube, SMTown, Sujunesia, kyuma@SuJuLovable+DATeForSuju (take out with full credits!)

Re-uploaded pic & vid: Kyuma

17 Responses

  1. bagi yang mau tambahain atau ngerasa kurang lengkap post-an gw.. silahkan comment.. hehe.. *thx atas rquest-annya para pembaca.. gw bantu kalian kenal sang pujaan SuJu semampu gw bisa.. hehe*🙂

  2. chingu kyuna..
    keyen posannya…..
    aku suka^^
    ahhahaha..srangahae,.lee sungmin❤

    • hehe.. annyeong divelf^^
      salam kenal yah?? suka?? cheongmal chingu??

      hihihi.. seneng deh ada yang suka^^

      mampir lagi kemari yah?? kita ngobrol-ngobrol.. hehe

  3. tolong donk post profile anggota SuJu satu2..?
    gw baru liat Sungmin.Ryeowook,Donghae,sama Yesung..
    kalo bisa Eunhyuk ma anggota lainnya juga..
    Henry Lau dari SuJu M juga ya..!
    makasih sebelumnya Kyuma..

    • hehehhe.. yg lain menyusul yah??^^
      sering” mampir kemari.. jangan bingung juga mau pilih member suju yg mana.. mereka emang cakep” kug.. hehehe *nyengir*

      mannaseo pangabseumnidaaaaa^^

  4. okokok..
    ditunggu ya Kyuma..!
    kalo bisa SHINee nya juga,terutama Key nya..!
    mksihh..!

  5. waaaaa… Sungmin oppa.. saranghae.. ^^

  6. SUNGMIN OPPA ♥
    cheongmal saranghaeyo *kiss*

  7. waaah~~Lucu!!lucu!!lucu!!
    pengen deh jadi kucingnya LOL ^^ xDD

  8. makin Cinta sama SUNGMIN xDDD ^^❤❤
    tapu sayang videonya gak bisa kebuka semuanya T.T
    *nangis di pundaknya Sungmin* xDD
    (di lempar,di tendang trus di buang ke kali sama ELF lain) xDDD ^^v

  9. Annyeong unnie~! aku salah satu adik dari Minnie hyungie,unnie… ^^
    unnie,blognya bagus loh aku suka hehe…😀
    Unnie, aku mau tambahin, Minnie hyungie tuh batu/bebel gtu,mksudnya dy tuh susah ketawa ngakak, gak gampang nangis, n’ susah untuk ditakutin…
    Beda banget ma Kyunnie yang suka ketawa, Hyukkie hyungie yang gampang nangis, ma Shin Dong hyung yang gampang ditakutin…
    Mian,unnie… Aku ga suka panggilan oppa,padahal aku yeoja loh (?)
    Hehe… aku request kebiasaannya Wookie hyungie dong,unnie?
    Oke, Gomawo for the info…🙂
    Annyeonghigaseyo,
    Seo Ryun🙂

  10. yeobbookuuu..!!!!
    *dihajar oppaya*

  11. wach,,,
    lee sungmin ^_^ qmhue ocg ganteng sekali sch,,
    qw mw qmhue jdie pcr qh,,
    mw ea, mw..
    qmhue thu cowok paling ganteng d dunia nhie ^_^..
    qmhue pintar masak,main piano,dst
    qw thu cewek yg qmhue tunggu-tunggu lho,,,
    SARANGHAE LEE SUNGMIN :*❤
    I MISS YOU FOREVER,,
    MUUAACCHHH… :*

  12. waaa SUNGMIN qw jtuch chintaa sma qmhue❤ ^_^

Leave a Reply

