Krystal ingin menculik Jessica

1076f0k

katanye nihh, tgl 23 Sept kemarin Krystal upload foto di Me2Day-nya …
let’s see..!!

vbc43-1

si krystal ini lagi mikirin siapa yak?? mikirin gw kapan jadi anggota f(x) yg keenam maksudnya ye?? haha *ngayal dah gw!πŸ˜› *

katanya sih disini si krystal “pengen nyulik jessica”. *nah loh! pada bingung dah tuh! padahal kan si jessica-krystal ini kaka-ade. napa pengen maen nyulik-nyulik??*πŸ˜›

tenang, tenang. karena mereka ini tuhh kalo dirumah jarang ketemu. makanya sih krystal berniat nyulik jessica..πŸ™‚

hahaha.. kenapa gak ada acara khusus yg nampilin mereka berdua ajah si?? *hayoo pasti kalian juga pengen liat si jessica ini tampil berdua ama krystal.. kali ajah rame nih kaka-ade* hahaha

Source: SMTOWNINDO &

cre: Star News

Reporter: Gil Hyesung
Translation: jreddevil07@soshified.com/forums

re-uploaded pic: KyuMa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: