Leeteuk Terus Berharap…

Dalam siaran KTR beberapa waktu lalu Leeteuk masih berharap memiliki seorang pacar walaupun ia sendiri masih takut untuk mencobanya. berikut percakapannya..>> *L= Leeteuk, E= Eunhyuk*

ltb

L: eunhyuk!!! akhirnya aku tahu kenapa aku selalu tidak bisa untuk berhubungan[spesial] dengan sesorang, itu karena aku selalu berpikir bahwa aku takut pada akhirnya aku hanya akan sakit.
E: takut putus?. masalah takut itu urusan nanti, apakah kalian tidak bisa berhubungan dan putus?
L: ketika aku menyukai seseorang, aku akan menyukainya sepenuh hati. aku takut hal itu akan sangat melelahkan.
E: aku juga. sekali aku berkomitmen aku akan menjalankannya sepenuh hati. jadi ketika aku mempunyai seorang pacar aku tidak berpikir akan putus suatu hari nanti.
L: tapi…aku masih berharap mempunyai pacar….


E: ini uda mau musim gugur dan kamu terus seperti ini.
L: sebenernya tidak peduli apakah kita idola atau bukan.dan ketika kita punya pacar para fans akan berkata ”oppa kenapa kau seperti ini,bagaimana bisa kau tidak ingin kita lagi?”.ini sangat membuatku depresi, namun bahkan orang-orang di cyworld menginginkan aku untuk segera mempunyai pasangan.
E: sepertinya fans-fans kita sudah dewasa
L: sebenernya kata-kata yang asli seperti ini “oppa kenapa kamu hidup seperti ini?apakah kamu masih manusia?”
E: kita juga manusia….
L: buatku…okelah…aku ngedate setiap hari dengan para fans di sukira. ini adalah kesenangan yang luar biasa.
E: kau mengatakan ini..membuatku berpikir bahwa aku bukan orang jahat.

CREDITS:Kimseohye,Korean to Chinese translations by Kimseohye
Chinese to English translations by –dreamx @ sj-world.net.indo trans:avamisu@smtownindo

Source: SMTOWNINDO

re-uploaded pic: KyuMa

One Response

  1. huee >.<
    tuki… aku rela kok kamu punya pacar..
    asalkan dia bisa cinta kamu sebesar cinta ELF padamu..
    jadi ELF gak akan cemburu..
    huhu
    *kejadian sesungguhnya : guling2sambil nangis*

Leave a Reply

