Kata-Kata KEY Tentang Ulang Tahunnya…

key2

Saengil Chukkae Hamnida Key

mengingat (tgl 23 sept) adalah ultah Key SHINee yg ke 18 (korea ke 19).. *mianhaeyo iyah buat KeyLovers, gw telat ngepost..*

gw mau ngasih tau kata-kata Key waktu dia ultah (sesuai topik diatas).. (^-^)

tapi, sebelum itu. kita liat kado apa aja yg dikasih ke Key ini.. ayo KeyLovers, kita liat..>>

saengil chukkahamnida key

nah! sekarang kita simak ucapan-ucapan atau kata-kata Key, dkk dalam pesannya di SMTOWN…>>

kata-kata KEY….
hai semuanya~ akulah Almighty Key Shinee

sebentar lagi jam 12 akan segera datang
sekarang tanggal 23 september, hari Key lahir
Haha .. sekarang tanggal 22 september pukul 11:46 aku banyak sekali mendapatkan keinginanku,aku sangat bersyukur atas hal itu
semua fans juga memberikanku ucapan selamat ulang tahun,aku sangat bersyukur

jug untuk semua hadiah yang diberikan kepadaku….. aku sangat bersyukur~

ulang tahun remaja terakhirku ㅠㅅㅠ (tahun depan dia akan berumur 20 tahun dalam umur korea)
aku sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup,aku sangat senang 크크

aku berharap setiap orang bisa bahagia selamanya,dan mendapat banyak kebahagiaan.
terima kasih~~♡

i love you~!

JJ

selain KEY..jonghyun juga memberikan message yang isinya ucapan ultah juga di site SMTOWN
[From. Jong Hyun] Dated 2009-09-24 12:04:00 AM

hai semuanya aku blingbling Jonghyun dari Shinee.
tanggal 23 sept hari apa hayo~?
hari ultah Almighty Key Shinee ..ㅋ

kita mempersiapkan pesta ultah Keygoon sekarang ..ㅎ
Key tidak tahu ini dan masih duduk sambil menari..
큭.. Babo

ini adalah rahasia!! Shh ㅎ

selain JONGHYUN….AMBER dan SULLI juga memberikan ucapan selamat ulang tahun!!

AMBER

HAPPY BIRTHDAY to.. 효연 선배님!! 늦어서 죄송해요ㅠ 생일 잘 보내셨죠?? 잘 해주셔서 xie xie ^^ 그리고… KEY 선배님!! thanks for helping me out with everything! ill see you around~

aku rasa dengan bahasa inggris aseli klu yang ini^^

SULLI

fx1

cre:smtown site,_idyllic @soompi,trans[indo]:avamisu@smtownindo

source: SMTOWNINDO

re-uploaded pic: KyuMa

5 Responses

  1. mao ngasih tapi lwat telepati aja ah..
    hahahahaha..
    Key SHINee..!

  2. slmt ultah yaaa……..taun 2010 bakalan gue kasi ucapan selamat…..!

  3. kimkey
    you is verrt pretty
    saranghea….

  4. key oppa🙂

  5. *akk mw topi spongebobnyy..*
    chingu akk bleh req gk??
    ulas donk reality show nyy shinee..
    kyak school of rock, hello baby, yunhanam, de el el dech..
    mian chingu klo ngrpotin nich……
    tapi gomawo ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: