[Eunhyuk] saat dan setelah dari paris

Mari kita simak untaian kata-kata saat oppa berada di paris dan detik-detik oppa balik ke Korea..

eunhyuk oppa1

seorang selebrity…

yang kerjanya mengkonfirmasi segalanya dari sisi depan,belakang…maupun samping

didepan, mereka memiliki para penggemar yang mencintai mereka,dan selebritis itu akan tersenyum saat melihat fans2 mereka.

dibelakang mereka, ada beberapa anak panah yang terbang lalu menusuk punggung mereka.


secara tidak sengaja, anak panah yang terbang itu kadang2 juga menusuk fans2 mereka yang berada didepan.

dikedua sisi ada masa yang menonton mereka dari depan dan belakang.

Bahkan jika mereka kembali dengan berlumuran darah dari ketika anak-anak panah menusuk dari belakang, mereka harus tersenyum demi para penggemar yang menghibur mereka dan mendukung mereka.

Jika mereka tersenyum dan bekerja keras sampai akhir, masyarakat yang mengawasi mereka di kedua belah pihak akan perlahan-lahan bergerak ke depan.

Namun, jika mereka tidak bisa menangani hal itu, dan jika mereka melakukan sedikit kesalahan, (masyarakat) bergerak ke belakang dan bahkan menembak panah tersebut.

Selebriti tidak tahu berapa banyak orang yang di belakang mereka, atau seperti apa orang tersebut atau apa alasan mereka untuk menembakkan anak panah.

Mereka tidak diizinkan untuk berbalik dan mencari tahu hal ini.

Karena kalau mereka berbalik, para penggemar di depan akan menjadi benar-benar terkejut ketika mereka melihat anak panah yang menembus belakang mereka, dan saat mereka berpaling, seluruh tubuh akan [terlihat] dipenuhi dengan anak panah …

Tidak seorang pun tahu seperti apa orang yang menembak anak panah, ekspresi macam apa yang mereka miliki, atau pikiran apa yang ada dalam pikiran mereka ketika mereka menembak anak panah.

Hanya saja, mereka enjoy menikmati tindakan itu sendiri, dan mereka suka jika selebriti baru (terutama yang dengan banyak cerita dalam kehidupan pribadinya dimasa lalu) keluar[terungkap].

selebriti…

Mereka tinggal di atas panggung dan mati di internet … pekerjaan di tempat yang dikonfirmasi dari depan, belakang dan samping …

.. … Itu adalah selebriti.

Diary Entry – 2009.09.13 09:49

Akhirnya aku pergi ke Korea sekarang!!!!

Menghabiskan 5 hari terakhir bukan sebagai selebriti Eunhyuk-y, tapi sebagai Lee Hyukjae …

Aku melihat, mendengar dan merasakan banyak hal …

tidak sedang ada dikorea karena aku di Perancis, aku hanya bisa kontak dengan Korea melalui internet…

Entah bagaimana aku harus melihat sedikit melalui mata publik.

Juga saat Aku mencoba memasukkan perasaanku ke dalam posting … ini terlihat agak frustrasi ya ^ ^

Lagi pula dengan liburan ini, aku ingin menjadi sedikit lebih dewasa dan versi perbaikan Eunhyuk-y.

Itu adalah waktu singkat tapi aku sudah merasa terikat ke tempat ini … aku merasa seperti meninggalkan agak terlalu cepat

walaupun aku masih ingin disini namun aku ingin sampai di sana[korea] secepatnya!! Korea kami ~ ~ ~

I miss you all^ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ^


cre: smtownindo

Re-uploaded pic: kyuMa

Leave a Reply

