[Leeteuk CY]Menangis atau Tersenyum?

teuki

2009.09.07 월 (2009.09.08 02:34)

..mulai sekarang aku akan tersenyum..

..aku ingin semuanya baik2 saja..

..^_________________________^..I’~~~aku akan…tersenyum..

..aku akan tersenyum..

..aku sangat lelah karena beberapa hari ini aku sangat sibuk, bahkan aku mimisan…ㅋㅋ

..Woah..ㅋㅋㅋseperti yang diharapkan..bukti bahwa aku bersemangat!!!..

..membuat hidup lebih bergairah..untuk menjadi orang yang keren!!..


heart of cup

2009.09.08 Today is Just

..dia adalah presiden dari para wanita…

..panggillah Leeteukiㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

..mulai sekarang..

*omona~~teuk ssi…!*

cre: smtownindo

re uploaded pic: KyuMa

Leave a Reply

