Boys Before Flowers—–Super Junior version

akhirnya gw nge-post kembali karena akhir-akhir ini banyaknya tugas yg menumpuk (gambar proyeksi yg selalu salah..huh!😛 ) apalagi THR (Tugas Hari Raya) yg telah datang lebih dulu dan mesti cepat-cepat diabisin ampe tuntas.. hehe J

((nah, sekarang.. yg mau gw kasih tau adalah…)) *jreng..jreng..jreng..*

Buat para pecinta Boys Before Flowers, pasti Udah pada tau alias nonton cuplikan atau malah nonton ampe abis pelem-nya dan gak bosen-bosen nongkrong di depan tivi buat nonton itu drama..hehe J

Nah, itu drama kan yg meranin lee minho,dkk..

Dan buat Super Junior Freak n para E.L.f. juga kalian semua (yg baca post-an ini), gimana jadinya kalo drama Boys Before Flowers diperanin sama akang-akang SuJu??

“Penasaran??” mari kita check..!!

((check this video..!!))

cre: everlastingfriends

Ehem..ehem.. klo gw deskripsikan.. *halah! Bahasanya~* menurut gw, yg jadi para Kkotboda Namja alias para F4 adalah Leeteuk, Kang In, Eunhyuk, n akang Kyuhyun..

Dan Geum Jan Di diperankan oleh… ((jreng..jreng..jreng.)) *diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya..lho??* yupz! Di peranin Kibum oppa.. J

Wah, oppa~~ kau akan diperebutkan oleh para F4.. *halah-halah*

Eh, tp sebelumnya, ini menurut penglihatan gw n gw cocok-cocokin ke video diatas.. hehe😛

Atau kalian (The Readers) yg mau nentuin pantesnya siapa yg jadi Geum Jan di, Goo Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, Song Woo Bin atau malah jadi Seo Yi Jeong.. siiiippp deh!! Yg penting, kita yang baca ni post-an, have fun liat sang ‘Pujaan Hati’.. haha😛

2 Responses

  1. yang jadi si yi jeong, wobin, jun pyo, ji hoo . itu sapa aj c???
    gag ngerti gw
    hahahaha

    • welcome lin..^^

      kalo gak salah sih, yg jadi:

      yi jeong: eunhyuk
      ji hoo: kyuhyun
      woo bin: kang in
      jun pyo: leeteuk

      tapi, itu menurut pendapat gw setelah gw liat” itu video. atau, mau nya kau sendiri yg nyocokkin siapa aja yg pantes jadi para kkotboda namja alias F4? wah, boleh banget.. hehe

      sering” mampir kesini yah?^^

Leave a Reply

