YeSung—Super Junior (part 1)

Mianhe yah.. gw baru nge-post About Ye Sung sedikit bgt.. tp yah begitulah.. pasti akan ada sambungannya kog.. hehe

utk para istrinya YeSung, sabar..sabar.. kemungkinan besar, gw ceritain panjang lebar, sampe kalian bosen denger, eh! salah! baca blog ini.. haha (tenang kog, masih ada bagian kedua more about YeSung)

yesung

Yesung

Nama Asli : Kim Jong-woon
Tanggal Lahir : 24 Agustus, 1984
Tinggi/Berat Badan :178cm, 64kg
Tempat Lahir : Cheonahn, Provinsi Chungcheong Selatan
Pendidikan :Universitas Sunmoon
Hobi : Menyanyi, Mendengarkan Musik, Menonton Film, Membaca Buku dan Berolahraga

Yesung suka sekali menyentuh pipi orang lain saat mereka tidur, terutama bagian pipi disekitar bibir yang lembut. (Hahaha…. Yesung imut juga yach!) And sasaran Yesung adalah Kyuhyun…. Yupz! Yesung emang suka banget nyentuh pipinya Kyuhyun!
Slain itu, Yesung memang punya tangan yang kecil dan halus kayak perempuan …!! (lebih halus daripada tangan gw sendiri !!! hehehe…). Tangan Yesung juga termasuk tangan yang gampang berkeringat. Tangan yang berkeringat kan bisa jadi sumber bakteri. Karena itulah gak heran pipinya Kyuhyun sering terinfeksi jerawat kalo udah disentuh Yesung!! Hahaha….. !!

3 Responses

  1. betewe, coment aku di approve yah…wkwkwk

  2. sangat berharap secepatnya yg part 2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: